26/01/2022

6 Fakta Demon Slayer Kimetsu no Yaiba

6 Fakta Demon Slayer Kimetsu no Yaiba – Demon Slayer Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu( 6/ 1/ 2021). Dirilis di tengah pandemi Covid- 19 tidak membatasi performa film animasi ini di tangga box office. Dikutip dari halaman Box Office Mojo, Demon Slayer Kimetsu nomor Yaiba The Movie: Mugen Train meraup pemasukan kotor 318 juta dolar AS( dekat 4, 43 triliun rupiah). Pada 4 Desember 2020, waralaba Demon Slayer diperkirakan menciptakan total penjualan 2, 6 miliyar dolar AS ataupun dekat 36, 23 triliun rupiah. Berikut 6 kenyataan menariknya.

Cerita Para Pemburu Iblis

Demon Slayer Kimetsu nomor Yaiba The Movie: Mugen Train menunjukkan 4 tokoh utama ialah Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Inosuke Hashibira, serta Zenitsu Agatsuma yang berangkat menemui Kyōjurō Rengoku buat membantunya mencari iblis. Dalam ekspedisi, Tanjiro serta kawan- kawan diserbu iblis yang dengan gampang di habisi Rengoku. Bencana terus menghampiri hingga di sana. Enmu memforsir sebagian orang mendekati para pembunuh iblis itu dengan sihir. Konflik juga meruncing.

Tanjiro Kamado Terpopuler

Tahun kemudian, industri pembelajaran serta penerbitan Benesse menggelar telaah komentar yang mengaitkan 7. 661 siswa kelas 3 sampai 6 di Jepang terpaut 10 tokoh sangat dikagumi. Anime News Network memberi tahu, hasil komentar menempatkan Tanjiro Kamado di peringkat awal dalam catatan.

Dikenali 90 Persen Publik Jepang

Informasi lain yang tidak kalah mencengangkan, telaah komentar internet tahun 2020 yang dicoba Oricon Monitor Research. Hasilnya, lebih dari 90 persen publik Jepang memahami Demon Slayer: Kimetsu nomor Yaiba. Informasi lain yang terungkap, 40, 5 persen responden mengaku sangat akrab dengan Demon Slayer. Tidak heran, walaupun dirilis di tengah pandemi Covid- 19, Demon Slayer Kimetsu nomor Yaiba The Movie: Mugen Train disambut hangat khalayak. Informasi lain yang tidak kalah mencengangkan, telaah komentar internet tahun 2020 yang dicoba Oricon Monitor Research. Hasilnya, lebih dari 90 persen publik Jepang memahami Demon Slayer: Kimetsu nomor Yaiba.

Pecahkan Rekor Hari Pertama

Crunchyroll mewartakan Demon Slayer Kimetsu nomor Yaiba The Movie: Mugen Train membongkar rekor hari awal penayangan dengan pemasukan 11, 3 juta dolar AS( dekat 157, 4 miliyar rupiah). Akhir minggu awal penayangan, karya sineas Haruo Sotozaki mendulang pemasukan 44 juta dolar AS( dekat 613, 2 miliyar rupiah) di Jepang saja. Beberapa media menyebut Demon Slayer Kimetsu nomor Yaiba The Movie: Mugen Train film animasi dengan penjualan sangat dahsyat dalam sejarah.

Gulingkan Spirited Away

Hari ke- 73 penayangan di bioskop, Demon Slayer Kimetsu nomor Yaiba The Movie: Mugen Train formal meng kudeta film rilisan Studio Ghibli, Spirited Away, yang terletak di puncak box office animasi sepanjang 19 tahun. Deadline Hollywood menyebut film ini pula membongkar rekor pemasukan dari penayangan di teater IMAX dengan 14, 2 juta dolar AS. Rekor tadinya dipegang Bohemian Rhapsody.

Terlaris Kelima Sejagat

Diucap bagaikan film animasi terlaris sejagat, tahun kemudian. Mengutip dari Deadline Hollywood, Demon Slayer Kimetsu nomor Yaiba The Movie: Mugen Train melibas Tenet bagaikan film dengan pemasukan kotor paling tinggi ketiga di pasar internasional di luar Amerika Utara, pada 2020. Film ini pula diklaim meraup pemasukan kotor paling tinggi kelima sejagat, tahun yang sama. Fenomena tingginya bersemangat pemirsa di tengah terbatasnya kapasitas bioskop sepanjang wabah menuai decak kagum para pemerhati film.

6 Fakta Demon Slayer Kimetsu no Yaiba – baca juga artikel lain mengenai Spiderman 2099 di sekuel animasi spiderman

Tinggalkan Balasan