04/12/2021

5 karakter MCU yang bikin penasaran

5 karakter MCU yang bikin penasaran – Marvel Cinematic Universe, merupakan film superhero dibawah produksi Marvel Studios. Terdapat banyak sekali karakter dari MCU, mulai dari superhero dan villain yang ada di bumi maupun di luar angkasa. Berikut adalah 5 karakter yang sempat dimunculkan, namun belum benar benar dimunculkan. Karena keberadaan dan kontribusi karakter tersebut di jagat MCU belum diperlihatkan. Ada beberapa yang akan muncul di Phase 4, dan ada pula yang masih misterius.

The Mandarin

The mandarin merupakan salah satu villain yang mengetuai Ten Rings. Dimana karakter ini sempat menjadi villain di Ironman 3. Namun sayang yang kita lihat di film Ironman 3 hanya sebuah aktor, bukan The mandarin yang sebenarnya. Dalam versi komik, The Mandarin muncul pertama kali di Civil War: Prelude dan di Marvel One Shoot: All Hail The King. Untuk MCU sendiri The Mandarin yang sebernarnya akan diperlihatkan di Film Sang Chi, yang diperankan oleh Leung Chiu-wai.

Adam Warlock

Karakter Adam Warlock pada MCU pertama kali di perlihatkan pada film Guardianns of The Galaxy Vol.2. Dimana proses pembuatan Adam muncul di credits scene dengan di balut kepompong bak peti mati raja Firaun. Sempat disinggung Adam Warlock akan dimunculkan kembali di Avengers Infinity War (2018) dan Avengers End Game (2019), karena di alur komik dengan judul yang sama Adam memiliki peran yang cukup penting. Namun sampai sekarang belum ada tanda-tanda Adam akan di muculkan kembali. Yang paling memungkinkan Adam akan di munculkan kembali di film Guardians of The Galaxy Vol.3.

Guardians of The Galaxy Orisinil

Dalam film Guardians of The Galaxy Vol 2, kita diperlihatkan anggota orisinil dari Guardians of The Galaxy pada saat reuni setelah kematian anggota lama mereka, Yondu. Yang perlu readers tahu sebelum era Star-Lord (Peter Quil), Guardians of The Galaxy dipimpin oleh Stakar Ogord (Sylvester Stallone) dengan beberapa anggotanya termasuk Yondu. Akan sangat menarik apabila kita melihat Guardians of The Galaxy Orisinil berkumpul lagi. Namun belum diketahui kehadiran Guardians of The Galaxy Orisinil tersebut memang hanya sebagai cameo atau mempunyai peran besar di film MCU selanjutnya.

Scorpion

Salah satu musuh dari Spideman “Scorpion” diperlihatkan di scene credit Spiderman Far From Home. Dimana Scorpion bertemu dengan Vulture (musuh Spiderman Homecoming) di sebuah penjara. Dimana Scorpion menanyakan apakah Vulture mengetahui sosok dibalik baju Spiderman yang menjebloskan ia ke penjara. Meskipun Vulture tahu sosok asli dibalik kostum Spiderman, Vulture secara mengejutkan melindungi sosok Spiderman. Mungkin hal ini dikarenakan ia sempat diselamatkan Spiderman akibat bom senjata yang ia culik. Meskipun Scorpion dikonfirmasi akan menjadi villain di film Spiderman selanjutnya, kita belum tahu apakah Scorpion akan menjadi Villain utama atau hanya sebagai cameo saja.

Grandmaster

Grandmaster pada MCU ini diperankan oleh Jeff Goldblum. Pertama kali dimunculkan di layar lebar pada film Thor : Ragnarok. Pada credits scene nya kita mengetahui bahwa Grandmaster masih hidup. Sebenarnya di dalam komik, karakter ini adaalah salah satu yang memiliki kekuatan hebat, tidak seperti yang kita lihat di Thor : Ragnarok. Namun untuk eksistensinya di Marvel Cinematic Universe kita masih belum tahu. Karena yang kita tahu Thor akan mendapatkan film ke 4 nya berjudul Thor : Love and Thunder. Apakah Grandmaster akan dimunculkan kembali di Thor : Love and Thunder? kita tunggu saja perkembangannya

5 karakter MCU yang bikin penasaran – Jadi itulah 5 karakter dari jagat Marvel Cinematic Universe yang sejatinya belum diperlihatkan secara menyeluruh. Namun kita patut menunggu rencana Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios dalam menggarap karakter karakter nya. Baca juga artikel kami mengenai Spiderman 2099 di film animasi Spiderman

Tinggalkan Balasan