18/01/2021

4 Langkah Penggunaan Cream Temulawak untuk Wajah

4 Langkah Penggunaan Cream Temulawak untuk Wajah – Produk kecantikan kian hari semakin digandrungi oleh para wanita. Keinginan untuk memiliki kulit wajah yang putih bebas jerawat dan flek hitam tentunya menjadi idaman. Berbagai cara untuk memenuhi keinginan itu pun dilakukan, salah satunya adalah menggunakan cream temulawak. Krim ini adalah salah satu produk dari Malaysia yang terpercaya karena bebas kandungan logam berat seperti merkuri. 

Apabila kamu menggunakan krim ini secara teratur, maka khasiatnya akan terlihat lebih cepat. Kulit wajah akan berubah menjadi cerah, terasa halus serat lembab dan sehat. Tidak ada lagi tuh tanda-tanda penuaan seperti keriput. Ada dua jenis krim yang harus kamu gunakan yaitu krim pagi dan krim malam, cara penggunaannya pun sangat mudah. 

Cara Menggunakan Cream Temulawak agar Maksimal

Sebelum menggunakan krim temulawak, kamu harus membeli produk yang asli. Karena krim ini begitu banyak disukai, maka sudah banyak beredar produk palsunya. Krim yang asli memiliki segel hologram yang berukuran besar dengan tulisan ‘’Temulawak New’’ dan ‘’Super”’. Produk yang asli juga memiliki warna yang lebih gelap dengan tekstur lembut. 

Pastikan kamu membeli cream temulawak yang asli dan menggunakannya dengan empat langkah berikut

Mencuci wajah

Cuci wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan krim. Wajah yang kotor karena debu akan menyumbat pori-pori sehingga khasiat dari krim akan berkurang. Cucilah dengan air mengalir yang dingin atau hangat. 

Mengeringkan Wajah

Keringkan wajah dengan menggunakan handuk bersih. Jangan diusap namun cukup tepuk-tepuk saja. Mengusap wajah dengan handuk akan membuat kulit terasa sakit, jadi cukup ditepuk saja. 

Mengaplikasikan Krim

Langkah selanjutnya adalah mengoleskan krim temulawak ke area wajah hingga leher secara merata. Usapkan ke area pipi sambil diputar kemudian dahi dan ratakan ke area hidung, dagu serta leher. Cara mengusap sebaiknya memutar ke arah atas agar krim meresap ke dalam pori-pori. 

Ulangi Penggunaan

Pastikan bahwa kamu menggunakan cream temulawak pagi dan malam sesuai dengan jenisnya dan waktunya. Ulangi penggunaan krim secara berkala jika perlu setiap hari sehingga hasilnya bisa maksimal.

4 Langkah Penggunaan Cream Temulawak untuk Wajah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *