22/05/2022

10 Tips Penting Saat Nonton Konser K-Pop Pertama Kali

10 Tips Penting Saat Nonton Konser K-Pop Pertama Kali – Siapa yang tidak bahagia ketika bisa melihat idolanya secara langsung dimana biasanya hanya bisa melihatnya di layar sosial media. Menonton konser K-pop secara langsung adalah impian para k-popers sejati. Nah, buat kamu yang baru pertama kali nonton konser k-pop, inilah 10 tips penting saat nonton konser k-pop pertama kali.

1. Pastikan membawa uang yang cukup

Kemanapun kamu pergi harus bawa uang cukup. Apalagi di tempat konser pasti akan banyak dijual merchandise yang pastinya menggoda. Selain itu, kamu juga pasti akan butuh ke toilet yang mungkin berbayar.

2. Bawa tiket konser

Pastikan tiket konser dibawa sampai ke lokasi ya. Karena tanpa tiket, kamu gak akan dapat akses masuk ke dalam tempat konsernya sekalipun kamu sudah bayar.

3. Pakai pakaian dan sepatu yang nyaman

Ditonton oleh ribuan fans, kamu perlu memakai pakaian dan sepatu yang nyaman supaya bisa menikmati konser. Sebab sangat tidak mungkin seseorang menonton konser tanpa lonjak-lonjak menggila.

4. Bawa tas ransel

Tas paling enak buat nonton konser adalah ransel supaya kamu bisa leluasa memakai kedua tanganmu untuk memegang kamera, hp, properti lain, serta leluasa mengangkat tangan saat ikut menari mengikuti irama.

5. Bawa Powerbank dan batu baterai

Untuk berjaga-jaga kalau Hp dan lightstick-mu tiba-tiba kehabisan baterai, kamu perlu banget bawa powerbank dan batu baterai.

6. Bawa Kipas

Berada di kerumunan ribuan orang pastinya kamu akan merasa kepanasan, jadi kamu perlu bawa kipas. Tapi jangan khawatir, kalau tidak punya, di lokasi konser banyak dijual kok.

7. Bawa tissue basah dan kering

Saat kepanasan, kamu rentan berkeringat. Pakai tissue untuk mengelap keringatmu. Kamu gak ingin kelihatan buluk di depan idolmu kaan?

8. Bawa lightstick

Apalah arti menonton konser tanpa bawa lightstick. Benda berupa senter dengan bentuk dan warna lampu unik ini tanda penyemangat sekaligus cintamu kepada idol yang tampil di panggung,

9. Menghafalkan fanchant

Kamu harus hafal fanchant idolmu supaya bisa ikut menikmati konser karena suara-suara fanchant akan selalu diteriakkan bersama-sama di sela-sela pertunjukan berlangsung.

10. Ke toilet dulu sebelum konser dimulai

Usahakan kamu ke toilet dulu sebelum masuk lokasi konser, karena kalau keluar di tengah-tengah pertunjukan akan sulit untuk masuk lagi ke dalam. Sayang kan.

Itulah 10 tips penting saat menonton konser K-pop pertama kali. Apakah kamu akan menghadiri konser dalam waktu dekat? Semoga lancar yaa.

Baca juga artikel kami mengenai NCT Dream Gelar Konser di Jakarta

Tinggalkan Balasan