28/11/2020

10 Tempat Di Game Microsoft Flight Simulator Yang Menarik Di Kunjungi

Jika kalian pernah memutar bola dunia, menghentikannya dengan jari Anda, dan bermimpi pergi ke mana pun ketika jari Anda mendarat, Microsoft Flight Simulator mirip kejadian itu namun dalam bentuk permainan — tetapi di sini Anda sebenarnya (yah, secara virtual) pergi ke sana. Baik itu landmark terkenal atau tempat tempat lokal kalian, yang ada di sana.

Namun, dengan begitu banyak tempat untuk dipilih, dari mana Anda memulai? Saya telah melakukan riset game ini dengan cukup solid selama sebulan dan saya mungkin telah mencakup sekitar 1% dari planet ini. Sejauh dunia game berjalan, sangat masif dan menakutkan. Tapi di sini ada beberapa saran tempat untuk dituju.

Grand Canyon

(Image credit: Microsoft)

Apa itu? Ngarai berbatu raksasa di Arizona yang diukir di tepi Sungai Colorado. Panjangnya 277 mil, lebar 18 mil, dan kedalaman satu mil, dan tampak menakjubkan di Microsoft Flight Simulator — terutama saat matahari terbenam.

Bagaimana saya sampai di sana? Cari Bandara Sedona (KSEZ) lalu lihat ke utara dan Anda akan melihat ngarai bergerigi di peta.

Lukla Airport

(Image credit: Microsoft)
Apa itu? Terletak di Himalaya, bandara ini dianggap sebagai salah satu, yang paling berbahaya di dunia. Mendarat di landasan pacu yang sangat pendek akan menguji saraf Anda, tetapi pemandangan sekitarnya indah.

Bagaimana saya sampai di sana? Cari Bandara Lukla (VNLK) di peta dunia.

Lofoten Islands

(Image credit: Microsoft)

Apa itu? Kepulauan yang dramatis dan belum tersentuh di Norwegia, dengan pegunungan, teluk, pantai, dan kota-kota kecil. Saat awan dan pencahayaan tepat, ini adalah salah satu tempat tercantik di Microsoft Flight Simulator.

Bagaimana saya sampai di sana? Anda dapat menemukan Lofoten di pantai barat Norwegia yang indah. Lihat gambar di atas untuk lokasi tepatnya.

Aogashima

(Image credit: Microsoft)

Apa itu? Sebuah pulau vulkanik Jepang di Laut Filipina yang tampak seperti kawah besar yang tertutup hutan yang menyembul dari air. Keanehan geografis yang mempesona, dan sangat keren untuk dilihat dari udara.

Bagaimana saya sampai di sana? Temukan Tokyo, lalu menuju ke selatan di peta. Aogashima memang kecil, tetapi gambar di atas akan membantu Anda menemukannya.

Hong Kong

(Image credit: Microsoft)

Apa itu? Salah satu tempat terpadat di dunia. Hong Kong terlihat luar biasa dari udara, dan Anda benar-benar merasakan betapa padatnya kotanya. Itu terlihat sama mengesankan di malam hari juga.

Bagaimana saya sampai di sana? Cari Bandara Internasional Hong Kong (VHHH) di peta dan lihat sedikit ke timur.

Giza

(Image credit: Microsoft)

Apa itu? Kota Mesir yang terletak di barat daya Kairo, di tepi Sungai Nil. Kota ini mengesankan, tetapi alasan sebenarnya untuk datang ke sini adalah reruntuhan Mesir Kuno, termasuk Piramida Agung Giza dan Sphinx.

Bagaimana saya sampai di sana? Cari Bandara Internasional Kairo (HECA) lalu lihat ke selatan. Piramida Besar ditandai di peta.

Mount Fuji

(Image credit: Microsoft)

Apa itu? Gunung tertinggi di Jepang, dan subjek karya seni yang tak terhitung jumlahnya. Ini bukan hanya gunung, ini adalah ikon budaya, dan Microsoft Flight Simulator dengan baik menggambarkan betapa kolosalnya itu.

Bagaimana saya sampai di sana? Cari Bandara Internasional Narita Tokyo (RJAA) lalu cari tempat di barat daya pada gambar di atas.

BACA JUGA : Semua Lokasi Di Jojo Bizarre Adventure : Stardust Crusaders

Nazca Lines

(Image credit: Microsoft)

Apa itu? Dan sekarang untuk sesuatu yang sedikit berbeda. Gurun Nazca Peru adalah rumah bagi geoglyph kuno besar dan garis-garis yang digambar di pasir. Mengapa? Tidak ada yang benar-benar tahu, tapi ada beberapa teori liar di luar sana.

Bagaimana saya sampai di sana? Cari Bandara Maria Reiche Neuman (SPZA) di peta lalu langsung menuju ke barat. Anda tidak bisa melewatkan garis.

 

Jökulsárlón

(Image credit: Microsoft)

Bagaimana saya sampai di sana? Tidak ada bandara di dekatnya, jadi temukan saja pantai selatan Islandia di peta dan lihat gambar di atas.

Cliffs of Moher

(Image credit: Microsoft)

Apa itu? Irlandia memiliki beberapa garis pantai paling terjal, dramatis, dan indah di dunia, termasuk tebing yang terkenal ini. Menjulang 400 kaki dari Samudera Atlantik, mereka memberikan latar belakang yang epik untuk penerbangan.

Bagaimana saya sampai di sana? Cari Bandara Shannon (EINN), ke arah barat laut, lalu temukan lokasi yang ditandai pada gambar di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *