Trend Warna Rambut yang Lagi Hits 2019

Rambut merupakan salah satu anggota tubuh yang sering disebut sebagai “Mahkota” dan paling berpengaruh terhadap penampilan seseorang. Jika kamu memiliki rambut yang tebal, sehat dan indah berkilau pasti rasa percaya diri kamu bertambah. Begitu berpengaruhnya rambut terhadap penampilan maka tak heran jika banyak orang yang melakukan berbagai perawatan dengan tujuan agar lebih terlihat keren.

Memiliki rambut sehat dan berkilau adalah keinginan banyak orang, namun tak hanya rambut sehat saja yang menjadi dambaan. Pasti sebagian besar dari kamu pernah bosan dengan warna rambut yang kamu miliki saat ini atau kamu yang memang sudah memiliki kebiasaan mengganti warna rambut, pastinya selalu ingin rambutmu tampil fresh dengan warna baru yang lebih bagus. Berbicara mengenai warna rambut, ada baiknya jika kamu lihat dulu beberapa trend warna rambut yang lagi hits dari tahun 2018 dan masih digandrungi sampai saat ini.

1. Chestnut Brown


Memilih warna Chestnut atau warna coklat agak kemerahan adalah suatu pilihan yang tepat untuk mengubah penampilan kamu di musim gugur ini, terlebih lagi untuk kamu yang memiliki warna kulit gelap seringkali kurang percaya diri jika memilih warna rambut yang sedikit terang, tak perlu khawatir dan berusahalah keluar dari zona nyaman karena warna Chestnut ini cocok untuk semua warna kulit. Namun jika kamu masih ragu apakah warna cat rambut Chestnut ini cocok atau tidak, coba dulu mewarnai dengan mengkombinasikan dengan warna lain.

2. Pink Champagne
Untuk kamu yang memiliki warna kulit Light medium bisa mencoba mengganti rambut dengan warna Pink Campagne. Warna rambut ini berfokus pink yang gelap pada bagian akar rambut dan memiliki gradasi Champagne Blonde sampai ujung rambut. Memilih warna rambut seperti ini akan memberikan kesan tebal dan lebat untuk rambut kamu.

3. Lavender Tips
Pada tahun 2018 kemarin trend warna rambut pastel banyak digandrungi sebagian orang, nah buat kamu yang memiliki keinginan mengganti warna rambut dengan warna pastel tetapi takut tidak cocok, sekarang kamu bisa memberanikan diri mencoba warna Lavender ini agar tidak terlalu terlihat mencolok. Kamu bisa mengkombinasikan warna Lavender dengan beberapa warna lain seperti warna pirang atau coklat pada akar sampai tengah rambut, lalu dari tengah sampai ujung rambut gunakan warna Lavender.

4. Ruby Red


Seringkali warna merah dihindari oleh sebagian orang Asia, mungkin karena warnanya yang terlalu mencolok menjadikan warna ini sedikit penggemarnya. Tapi tahukah kamu warna merah justru akan memberikan kesan terang untuk kamu yang memiliki Skin Tone kuning langsat, jadi tidak perlu takut jika kamu ingin memakai cat rambut warna merah. Kombinasikan warna coklat gelap sebagai warna dasar pada akar rambutmu dan cat warna merah sebagai Highligt yang memberikan aksen yang lebih tajam di rambut.

5. Lilac Bronde
Berikutnya ada warna Lilac Bronde yang bisa memberikan kesan cerah pada kulit kamu. Sebelumnya kamu harus tau bahwa Bronde merupakan perpaduan antara warna Brown dan Blonde dan trend warna cat yang dimaksudkan disini adalah perpaduan antara warna bronde dengan menambahkan sentuhan warna lilac sebagai Highlight atau kamu juga bisa menggunakan warna ungu gelap pada akar rambut supaya telihat lebih bergadrasi.

6. Cokelat Espresso
Bagi kamu yang memiliki warna kulit sawo matang juga tidak perlu resah jika ingin mengganti warna rambut. Banyak juga warna cat rambut yang tepat untuk pemilik warna kulit gelap, salah satunya adalah warna Cokelat Espresso ini bisa di jadikan pilihan agar terlihat natural dan elegan. Warna cokelat seperti ini hanya cocok untuk pemilik warna kulit sawo matang atau gelap saja, jadi sayang sekali bagi kamu yang memiliki warna kulit lebih cerah kurang cocok jika mewarnai rambut menggunakan cat rambut warna Cokelat Espresso.

7. Grey Ombre


Salah satu warna cat rambut yang masih mendominasi sampai sekarang adalah warna Grey Ombre karen warna rambut seperti ini akan membuat kamu lebih Stylish, apalagi Saat kamu merasa bosan dengan warna rambut natural dan ingin membuat perubahan pada penampilan maka memilih model warna rambut Grey Ombre adalah pilihan yang tepat. Pasalnya warna rambut seperti ini tidak hanya bisa dijadikan sebagai Highlight saja tetapi bisa dijadikan perpaduan warna ombre dengan mengkombinasikan warna lain. Kamu cukup menyesuaikan saja warna Grey yang seperti apa yang cocok dengan warna kulit dan warna rambut kamu sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *