Review Cetaphil, Fakta dan Manfaat Cetaphil Untuk Muka Sehat

1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

cetaphil gentle skin cleanser for all type skin

Sebagai produk dengan usia yang sudah sangat lama, cethapil layak untuk mendapatkan dua jempol. Merupakan produk kecantikan yang di buat kurang lebih 72 tahun yang lalu, yakni sejak tahun 1947 di Amerika dan sampai saat ini produk ini diklaim masih menggunakan formula yang sama dengan 72 tahun yang lalu.
Produk dari Cetaphil Gentle Skin Cleanser Face & Body (For all skin types) mempunyai tekstur lembut dan berwarna putih, dan tidak berbau, jadi jangan berharap ada aroma wangi atau buah-buahan, karena memang tidak mengandung bahan pewangi dan satu lagi produk ini tidak berbusa, sehingga saat dioles kemuka, kayak dikasih agar-agar/jelly rasanya.

Kelebihan Cetaphil ini ada di formulanya yang lembut namun tetap efektif serta formula hypoallergenic yang telah teruji secara dermatologis mampu membersihkan dan melembabkan kulit wajah sensitif. dengan pH yang seimbang produk ini dapat menjaga kadar asam dan basa pada permukaan kulit serta membantu menyeimbangkan kadar air dan minyak alami pada kulit.

Review untuk manfaat produk ini, jujur Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini memang produk yang bagus, secara kulit saya sangat sensitif, kering dan mudah bruntusan yang disertai rasa gatal dan merah-merah dikulit.setelah mencoba rutin memakai cetaphil untuk cuci muka, Alhamdulillah sekarang kulit wajah saya sedikit demi sedikit kembali mulus dan tidak kering serta kulit terasa lembab setelah di pakai untuk cuci muka.

CARA PENGGUNAAN CETAPHIL GENTLE:
Cetaphil Gentle dapat digunakan sebagai first cleanser dan make up remover. Jika difungsikan sebagai first cleanser, caranya tinggal apply secukupnya Cetaphil Gentle pijat perlahan dengan lembut di muka yang kering, lalu usap dengan kapas sampai bersih. jika difungsikan sebagai make up remover, tuangkan Cetaphil Gentle ke kapas secukupnya, kemudian bersihkan make up seperti biasa. Kalau digunakan sebagai facial wash, Cetaphil Gentle tidak membuat muka kesat setelah cuci muka.tapi di kulit akan terasa kenyal dan lembab.

2. Cetaphil Oily Skin Cleanser

 

cetaphil for oily skin types

adalah salah satu produk cetaphil yang di formulasikan khusus untuk kulit berminyak, kulit kombinasi dan mudah berjerawat. sebenarnya jauh berbeda dengan cetaphil Gentle Skin Cleanser, walaupun sama-sama memiliki tekstur lembut, Namun Cetaphil Oily Skin Cleanser sedikit mengandung pewangi (fragrance) dan teksturnya putih sedikit cair bening dan sedikit lebih berbusa jika di pakai untuk cuci muka.

Review dari beberapa pengguna Cetaphil Oily Skin Cleanser ini berbeda-beda. Ada yang merasa setelah memakai produk ini kulit wajah terasa seperti ketarik dan kering dan banyak juga yang baik-baik saja, maksudnya kulit tidak kering dan jerawat semakin sedikit. dapat di tarik kesimpulan mungkin buat kalian yang merasa kulitnya malah jadi kering seperti di tarik kulitnya tidak begitu berminyak dibanding mereka yang fine menggunakan produk cetaphil jenis oily skin cleanser ini. hal ini wajar karena tipe kulit orang berbeda-beda.

Salah satu perbedaan yang paling menonjol dari Cetaphil Gentle dan Oily adalah harganya. Meski Cetaphil Gentle ini bisa dibilang ‚??multi fungsi‚?Ě. tetapi kenyataanya Cetaphil Oily lebih mahal hingga dua kali lipat dibanding yang Gentle lho. Buat kalian yang mempunyai type kulit wajah berminyak dan berjerawat cocok sekali pakai produk ini.

kalian bisa dapatkan serangkaian produk Cetaphil di modern Farma, Apotek , Drugstore dan toko- toko Online. Produk ini mempunyai beberapa pilihan, tersedia dalam beberapa pilihan: 125ml, 250ml, 500 ml dan 1000ml. pilihlah toko yang menjual produk Cetaphil dengan harga yang sesuai budget kalian. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *