Model Rambut Wanita Kekinian 2019

Penampilan dan wanita merupakan sesuatu yang tidak bisa dipisahkan, wanita harus pandai menjaga penampilannya mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala. Nah salah satu yang mempengaruhi penampilan dari seorang wanita adalah gaya rambut.

Bicara mengenai gaya ataupun model rambut pastinya setiap tahun mengalami perubahan mengikuti trend yang sedang populer, terlebih rambut merupakan mahkota wanita yang harus dijaga dan dirawat. Banyak sekali model atau gaya rambut yang sampai saat ini masih menjadi favorit wanita indonesia dari mulai model potongan rambut pendek ataupun model potongan rambut panjang. Namun sebelum kamu memutuskan untuk mengganti model rambut perhatikan dulu apakah model rambut tersebut cocok untuk bentuk wajah kamu, Berikut rekomendasi beberapa model dan gaya rambut kekinian yang bisa dijadikan referensi:

1. MODEL BOB CURLY


Gaya rambut Bob masih menjadi favorit sampai tahun ini apalagi buat kamu yang memiliki bentuk wajah bulat dan ingin memiliki rambut pendek cocok sekali jika memilih model potongan rambut Bob curly, gaya rambut Bob Curly dengan tehnik memotong jarak rambut sedikit melewati bahu ditambah dengan pemilihan gaya poni miring akan memberikan kesan wajahmu lebih tirus.

2. MODEL PIXIE CUT


Buat kamu yang ingin merombak gaya rambut menjadi pendek, bisa memilih gaya potongan rambut Pixie. Model potongan rambut pendek seperti ini memang mewajibkan kamu memangkas banyak rambut bagian pinggir dan belakang, sebagai pemanis kamu bisa memberikan aksen layer pada rambut bagian depan. Model rambut seperti ini akan membuat wajah kamu terkesan tajam dan terlihat lebih fresh.

3. MODEL RAMBUT BOB SHAGGY


Salah satu bentuk wajah wanita ada yang berbentuk seperti segitiga, wanita yang memiliki bentuk wajah segitiga seperti ini harus sedikit begembira karena model wajah segitiga merupakan salah satu bentuk wajah yang bisa menyesuaikan dengan berbagai jenis potongan rambut termasuk model Bob Shaggy.Model potongan rambut Bob pendek sebahu dan ditambah model Shaggy, model Shaggy adalah potongan rambut yang memiliki ciri khas pada letak layer-layernya yang dibuat tidak beraturan atau berbeda untuk panjang dan pendeknya.

4. Model RAMBUT BOB BERPONI


Selanjutnya ada model rambut Bob mnggunakan poni yang tentunya sampai saat ini masih hits dan menjadi pilihan, model potongan Bob pendek diatas bahu dengan menambahkan poni tengah menjadikan wajah kamu terlihat lebih manis, model rambut seperti ini juga cocok untuk semua bentuk wajah jadi buat kamu yang mempunyai bentuk wajah oval dan bulat bisa merubah model rambutmu saat ini dengan model rambut Bob pendek berponi.

5. MODEL PANJANG DENGAN LAYER


Untuk kamu yang lebih suka dengan model rambut panjang namun tetap simpel, memilih gaya rambut panjang dengan layer bisa menjadi pilihan saat datang ke salon untuk potong rambut. Potongan rambut panjang berlayer ini akan lebih menonjolkan kesan feminim dan glamour pada penampilan kamu.

6. MODEL PANJANG DENGAN LAYER DAN PONI


Bagi kamu yang memiliki rambut panjang tapi merasa bosan dengan model rambutmu saat ini, cobalah untuk sedikit merubah tatanan rambut kamu agar terkesan berbeda. Saat datang ke salah satu salon kamu bisa request untuk membuat sedikit aksen layer pada potongan rambut panjangmu dan bisa juga menambahkan poni samping, model rambut panjang dengan layer dan poni seperti ini cocok menjadi pilihan buat kamu para wanita yang ingin terlihat kalem serta sederhana.

7. MODEL RAMBUT LONG WAVY


Masih dengan model rambut panjang, jika kamu suda sering dan merasa bosan memiliki rambut panjang berlayer. Model rambut Long Wavy bisa menjadi pilihan untuk merubah model rambutmu, Long Wavy ini adalah model potongan rambut panjang dengan sedikit membuat kesan bergelombang pada tatanan rambut, serta rambut panjang kamu dibuat belah tengah tanpa memberikan poni pada bagian depan.

Beberapa model potongan rambut diatas merupakan Rekomendasi atau contoh pilihan model rambut yang bisa membantu kamu jika masih bingung menentukan model rambut seperti apa yang cocok untuk bentuk wajah, kamu tinggal menyesuaikan saja model rambut mana yang sesuai gaya dan  seleramu. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *