Low Budget? Ini Tas Wanita Murah Harga 50 Ribuan

Banyak sekali yang berfikir kalau ingin terlihat keren lebih baik membeli tas mahal karena biasanya tas yang harganya murah pasti kualitasnya jelek. Sekarang ini banyak sekali online shop yang menjual berbagai model tas kekinian dengan harga yang sangat miring. Jika dilihat melalui gambar tas tersebut terlihat bagus dan kadang ada yang mirip dengan tas branded dari segi modelnya. Namun tahukah kamu bahwa tidak semua tas yang harganya murah atau kisaran 50rb berbahan jelek? Kamu tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak pilihan tas berbahan berkualitas dengan harga murah.

Terlebih lagi setiap kegiatan pastinya membutuhkan jenis tas yang berbeda-beda. Khususnya kaum wanita pasti akan memikirkan tas apa yang cocok dibawa saat pergi kerja, travelling, dan menghadiri pesta. Tentunya tidak matching kan kalau kamu pergi ke sekolah namun memakai tas untuk pesta? Dengan berbagai kegiatan atau aktivitas tentunya membutuhkan berbagai jenis tas yag berbeda. Namun, dompet bisa terkuras jika harus membeli tas yang harganya mahal. Nah maka dari itu simak informasi dari kami mengenai tas murah tapi berkualitas.

TAS HARGA 50 RIBUAN DAN BERKUALITAS
Banyak faktor yang harus kamu perhatikan saat menjatuhkan pilihan untuk membeli suatu barang, termasuk halnya dengan memilih tas. Kamu harus memikirkan dari segi bentuk, warna dan fungsi dari tas tersebut. Pertama-tama kamu harus menyesuaikan dengan koleksi baju yang belum ada pasangan tas yang cocok, jangan sampai kamu membeli baju atau tas baru lagi karena tas atau baju kamu yang sebelumnya tidak matching.

Ingin terlihat keren dan fashionable tidak harus mengenakan tas branded yang tentunya memiliki nilai beli yang tinggi. Tas dengan harga murah pun bisa melengkapi penampilan kamu. Banyak sekali model tas keren dijual dengan kisaran harga 50 ribuan, kamu bisa membelinya secara online atau datang langsung ke pusat perbelanjaan. Biasanya di salah satu pusat perbelanjaan tertentu banyak yang mengobral tas dengan harga 50 ribu dan ada juga yang mengobralnya sampai harga 30 ribuan saja.

Hati-hati jangan sampai kamu kalap ya saat berbelanja, apalagi jika mendapatkan tas yang cukup berkualitas dengan harga yang murah. Tetaplah menjadi pembeli yang cermat serta belilah tas sesuai kebutuhan untuk menyelaraskan penampilanmu, karena kunci utama dari tampil fashionable bukan dilihat dari harga sebuah tas tetapi keserasian dalam berpenampilan lah yang paling tepat dan utama.

PILIHAN MODEL TAS HARGA 50 RIBUAN
Model tas yang dijual di pasaran biasanya mirip dengan model tas dengan brand aslinya, tetapi tidak sedikit juga yang memiliki desain berbeda denga model tas branded pada umumnya, sehingga tidak banyak yang tahu kalau tas yang kamu pakai itu harganya murah. Ada tiga tas berikut ini yang bisa dijadikan referensi sebelum kamu membeli tas seharga 50 ribuan:

1. TOTE BAG


Salah satu tas yang bisa kamu dapatkan dengan harga 50ribu adalah model Totebag. Tas dengan desain simpel, berukuran sedikit lebar dan memiliki tali pendek ini banyak dijual dengan harga murah. Banyak sekali model dari tas Totebag yang berbahan canvas tebal dijual dengan harga 40ribu dan kamu bisa membelinya lewat berbagai marketplace ataupun toko online terpercaya.

2. BACKPACK


Selanjutnya ada model Backpack atau tas ransel berukuran kecil yang bisa menjadi pilihan kamu. Tas ransel kecil dengan bahan kulit sintetis banyak dijual dengan harga 45ribu sampai 59ribu saja. Model tas seperti ini memang sedikit kecil tapi masih muat untuk membawa dompet, Hp dan beberapa barang kecil lainnya.

3. SLINGBAG


Rekomendasi selanjutnya ada tas model Slingbag, bagi kamu yang sering pergi jalan-jalan bareng teman dengan style santai cocok sekali jika memasukkan tas Slingbag ke dalam daftar belanja kamu. Biasanya model tas Slingbag dijual dengan kisaran harga 35ribu sampai 50ribuan. Sling bag juga dilengkapi dengan resleting atau penutup magnet agar barang yang ada didalamnya tetap aman dan tidak mudah jatuh.

Dari berbagai rekomendasi model tas di atas, semua itu cocok buat kamu yang low budget namun tetap bisa mengikuti trend. Kebanyakan tas dengan harga murah menggunakan bahan canvas, kulit sintetis, dan genuine leather. Perhatikan juga jahitan dari tas yang akan kamu beli, kualitas risleting, gesper, dan aksesoris lainnya juga tidak boleh lolos dari perhatianmu. Ada beberapa marketplace yang menjual tas-tas dengan kualitas yang bagus namun harganya murah, contohnya ada Lazada, Tokopedia, Shoope dan masih banyak lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *