Kenali 5 Bahasa Cinta Anda Dan Pasangan, Rasakan Keindahannya Pada Hubungan Anda.

Pada beberapa orang ada yang merasa sangat dicintai oleh pasangannya ketika dirinya mendapatkan hadiah. Beberapa orang lain juga merasa tersanjung dan berbunga-bunga ketika pasangannya membisikkan kata-kata mesra. Kalimat sederhana “I Love You” ini bisa membuat orang merasa sangat dicintai. Itulah yang disebut dengan bahasa cinta. Sebuah cara yang menjelaskan bagaimana rasanya dicintai.

Ada lima bahasa cinta dan ini penting diketahui oleh masing-masing individu agar selain tercipta kemesraan juga dapat menghilangkan salah paham antar pasangan. Dengan mengetahui bahasa cinta dapat mengungkapkan apa yang ingin dirasakan oleh pasangan. Yang manakah bahasa cintamu dan pasanganmu?

1.Bahasa Cinta Dengan Ungkapan Kata-kata Seseorang yang memiliki bahasa cinta dengan kata-kata sangat menyukai ekspresi kata yang diucapkan semisal “Aku sangat mencintaimu”. Ini dapat menyakinkan mereka bahwa mereka sangat dicintai oleh pasangannya. Kata lain semisal “Engkaulah pahlawan bagi keluarga kita sayang”, “Terima kasih ya atas perhatianmu selama ini” membuat pasangan yakin bahwa dia dicintai. Anda dapat mengekspresikan dengan lisan atau tulisan. Dengan kata-kata singkat atau dengan penjelasan panjang, pasangan anda akan sangat yakin jika anda mencintainya sepenuh hati.

2. Bahasa Cinta Dengan Waktu Yang Berkualitas Bahasa cinta yang ini mempunyai fokus pada waktu yang dihabiskan bersama dengan berkualitas. Suami yang pulang kerja misalnya sangat senang jika ditemani mengobrol di teras dengan istrinya. Baginya menghabiskan waktu di sore hari bersama dengan istri membuat suami sangat dicintai. Jika anda seorang istri dan menyukai waktu jalan-jalan saat akhir pekan dengan pasangan hanya di kafe dekat rumah, di saat itu anda merasa sangat dicintai dan artinya anda memiliki bahasa cinta dengan waktu yang berkualitas.

3. Bahasa Cinta Dengan Hadiah

Jika anda merasa sangat bahagia dengan pemberiah hadiah dan merasa sangat dicintai pasangan, maka anda memiliki bahasa cinta dengan hadiah. Hal ini bukan masalah pada bentuk dan harga hadiah, tetapi lebih pada makna dan perhatian yang diberikan. Hadiah dapat diberikan kapan saja, bisa setiap saat maupun saat tertentu seperti ulang tahun pasangan atau ulang tahun pernikahan. Hadiah tidak melulu berbentuk perhiasan atau barang mewah. Bawakan pasangan setangkai bunga selepas pulang kantor, maka pasangan anda yang memiliki bahasa cinta dengan hadiah maka dia akan menyambutnya dengan bahagia.

4. Bahasa Cinta Dengan Pelayanan

Seorang istri yang memiliki bahasa cinta dengan pelayanan akan merasa sangat dicintai pasangannya ketika suami melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mencuci baju dan piring, membantu membersihkan rumah dan ikut menggendong bayi yang menangis tengah malam. Ketika anda ikut meringankan beban dan pekerjaan pasangan maka pasangan dapat mengartikannya inilah bentuk kasih yang terbaik. Dirinya akan merasa sangat dicintai oleh anda.

5. Bahasa Cinta Dengan Sentuhan Fisik

Orang yang memiliki bahasa cinta dengan sentuhan sangat menyukai jika anda memberikan pelukkan dan ciuman. Ketika anda memegang tangannya saat duduk di kafe atau berjalan maka pasangan anda akan merasa sangat dicintai. Tunjukkan cinta kepadanya dengan memberikan sentuhan. Anda bisa menawarkan servis pijat yang lembut pada pasangan yang memiliki bahasa cinta dengan sentuhan, dan pasangan anda akan merasa sangat bahagia dan meyakini anda mencintainya dengan sepenuh hati.

Sudah kenal dengan kelima bahasa cinta ini dan mengetahui yang manakah milik anda dan pasangan anda? Jika sudah, mulailah berkomunikasi dan menambah kemesraan dengan bahasa cinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *