Berbicara Mesra Dengan Pasangan Di Rumah, Lakukan 5 Hal ini Pada Kamar Tidur

Menumbuhkan rasa cinta kepada pasangan bisa dilakukan kapan saja. Baik ketika sudah lama menikah atau menjadi pengantin baru. Salah satu cara untuk dapat terus melakukannya yaitu dengan berkomunikasi. Komunikasi ini dapat menghilangkan salah paham, mempererat hubungan juga menambah kemesraan.

Lalu kapan waktu yang terbaik untuk ngobrol dengan pasangan? Apakah di waktu pagi hari setelah bangun tidur, sore hari saat pulang kerja atau malam hari menjelang tidur. Beberapa orang mengira bahwa pagi hari adalah waktu yang baik untuk ngobrol karena saat itu badan masih segar dan otak belum dipenuhi oleh berbagai macam hal urusan pekerjaan.

Namun ternyata malam hari adalah waktu terbaik untuk ngobrol dari hati ke hati bersama pasangan. Malam hari menjadi waktu terbaik karena pada saat itu tubuh sudah rileks dan pikiran sudah tenang. Setelah lepas dari urusan pekerjaan di kantor atau pekerjaan rumah tangga, saat malam hari emosi sudah stabil.

Lokasi yang tepat juga menjadi hal yang dipertimbangkan selain waktu. Pilih tempat yang jauh dari gangguan luar sehingga Anda dan pasangan dapat fokus mengungkapkan perasaan. Salah satu tempat paling nyaman untuk ngobrol mesra dengan pasangan adalah di kamar tidur. Inilah beberapa hal yang harus dilakukan agar tempat tidur menjadi ruang yang nyaman selain untuk tidur juga untuk bisik-bisik sayang dengan pasangan ;

  1. Singkirkan TV dan Smartphone dari Kamar Tidur.

TV dan smartphone menjadi barang yang harus disingkirkan dari kamar tidur karena dapat mengalihkan perhatian saat berbicara. Smartphone dapat menjauhkan dari komunikasi dengan pasangan, karena memang benda ini sangat menarik dan mengasyikkan. Matikan smartphone sebelum Anda masuk kamar tidur, ganti keasyikkan yang didapat dari televisi atau smartphone dengan mengobrol dengan pasangan.

  • Pilih Kasur yang Empuk dan Ukuran yang Nyaman

Benda paling penting di dalam kamar tidur adalah kasur. Kasur ini ada dengan berbagai ukuran, dari ukuran single sampai ke extra king. Untuk pasangan muda gunakan ukuran king, sedangkan ukuran extra king dapat digunakan ketika telah memiliki anak dan ingin anak tidur bersama mereka.

  • Atur Pencahayaan

Cahaya yang terlalu terang di kamar tidur membuat suasana menjadi tak romantis. Cahaya dari lampu yang digantung sebaiknya tak dipasang di kamar tidur. Gunakan lampu yang dipasang di samping tempat tidur. Cahaya ini bisa membuat suasana mesra dan Anda dengan leluasa mengungkapkan perasaan dan ekspresi yang dirasakan.

  • Jangan Taruh Meja Kerja di Dalam Kamar.

Jangan mengerjakan pekerjaan kantor di dalam kamar tidur, jangan pula mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Singkirkan tumpukkan setrika dari dalam kamar.  Jangan letakkan meja setrika, laptop atau personal komputer di sana. Singkirkan juga berkas pekerjaan, catatan rapat atau smartphone walau untuk sekedar cek grup  messenger media tentang pekerjaan kantor.

  • Aromaterapi.

Wewangian yang lembut dapat membuat kamar tidur menjadi harum dan lebih nyaman. Beberapa aroma terapi dapat Anda pilih untuk menciptakan kamar yang tenang, menyenangkan atau membangkitkan kenangan.

Inilah kelima hal tentang menata tempat tidur agar menjadi tempat nyaman selain untuk istirahat juga untuk berbicara dari hati ke hati bersama pasangan. Anda bisa membicarakan apa saja, tentang rencana liburan di akhir tahun, pendidikan anak-anak atau sekedar ingin memuji pasangan dan mengatakan ā€œ I love Uā€.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *