Bagi Anda Penggemar Film, Ini Beberapa Tempat Nonton Film Streaming Online

Bagi Anda Penggemar Film, Ini Beberapa Tempat Nonton Film Streaming Online

 

02

 

Nonton film online adalah solusi terbaik disaat anda ketinggalan tayangan film baru yang ada di Cinema xxi, penat dengan aktivitas yang ada, dan isi dompet yang tidak mendukung untuk beli tiket di bioskop. Selain gratis, nonton online juga bisa dimana saja asalkan terdapat PC atau smartphone dan jaringan internet. Anda juga dapat memilih judul Streaming film yang anda inginkan mulai dari asal negara film tersebut, genre, dan tahun pembuatan film.

Bagi anda yang suka nonton film luar negeri jangan khawatir, karena di semua situs online streaming film terdapat subtitle bahasa Indonesia jadi anda tidak perlu repot–repot untuk mencari subtitle film tersebut. Jika anda ingin mengoleksi film yang telah anda tonton anda cukup mendownload saja film tersebut. Namun mungkin anda harus memiliki kapasitas memori khusus untuk menampung film–film koleksi anda itu. Berikut adalah beberapa situs web yang bisa anda kunjungi untuk nonton film online :

1. IndoXXI

IndoXXI adalah sebuah situs untuk nonton film online yang sudah terkenal di Indonesia. Di dalam situs ini juga anda akan mendapatkan kualitas film yang bersih dengan kualitas yang tinggi. Karena didalam situs ini sudah didukung resolusi Full-HD 1080p dengan kualitas Blu Ray. Suara film yang menggelegar didukung Surround 7.1 yang istimewa.

Saat sedang menonton film online di situs ini anda tidak akan menemukan banyak iklan yang muncul dimana-mana. Terdapat informasi seputar film terbaru dan tentunya juga bisa didownload.

Alamat website :

https://indoxx1.show

Cara mendownload film :

  • Ketik judul film yang anda inginkan di bagian search
  • Putar film tersebut
  • Anda juga bisa mengganti bahasa subtitle film dengan klik bahasa
  • Klik download, Tahapan Download Film klik “ok”
  • Untuk anda yang baru pertama kali berkunjung di situs ini maka anda akan dihadapkan dengan tulisan yang berwarna biru, klik aja tulisan tersebut terus hubungkan dengan alamat email gmail anda untuk bisa terhubung dengan google drive anda. Min kapasitas di google drive anda harus 1GB, lalu copy-paste code dikotak bagian bawah tulisan biru tadi terus “submit”. Jika anda sudah sering mendownload film di situs ini  maka langkah-langkah ini tidak muncul lagi.

01

  • Pilih salah satu link dan ukuran film yang tersedia untuk mendownload.

 

2. Layarkaca21

Layarkaca21 adalah sebuah situs web hiburan yang membantu anda untuk mendapakan informasi tentang film terbaru yang bisa di download dengan kualitas terbaik. Sama halnya dengan situs lainnya didalam situs ini anda juga bisa Streaming film berdasarkan genre, asal negara film tersebut, dan tahun film tersebut tayang. Namun bagi anda yang ingin nonton online dengan menggunakan situs ini perlu sedikit bersabar karena terdapat iklan-iklan yang muncul di situs ini.

Alamat website :

https://nonton-dunia21.info

Cara mendownload film :

  • Ketik judul film yang anda inginkan di bagian search
  • Putar film tersebut apakah sudah sesuai dengan yang anda cari
  • Klik download

 

3. Nonton Film Drama

Seperti namanya situs ini menyediakan tujuh drama film dari berbagai negara mulai dari drama serial Barat, Filipina, India, Jepang, Korea, Mandarin, Thailand dan lainnya. Situs ini juga membagi film dalam beberapa Genre mulai dari film Action, comedy, Horor, dll. Tahun rilis film hanya terdapat tahun 2019, 2018, dan 2017 saja,  tidak terdapat film yang tayang pada tahun 90’an.

Alamat website :

https://nontonfilmdrama.com

Cara mendownload film :

  • Ketik judul film yang anda inginkan di bagian search
  • Putar film tersebut apakah sudah sesuai dengan yang anda cari
  • Klik download

 

4. Oploverz.in

Oploverz.in adalah sebuah situs untuk para penggemar film–film anime terlengkap dan terbaik untuk saat ini. Film–film anime yang terdapat di situs ini juga sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia untuk mempermudah bagi anda yang ingin menonton film anime lewat situs ini. Di dalam situs ini anda juga bisa mencari judul film dan menontonnya berdasarkan episodenya.

Alamat website :

https://www.oploverz.in/

Cara mendownload film :

  • Ketik judul film yang anda inginkan di bagian search
  • Pilih episode yang akan didownload dibagian tabel, klik “download”
  • Pilih kapasitas ukuran film yang diinginkan, tunggu sekitar 5 detik, klik “menuju link”
  • Pada bagian bawah website klik “Free Download”, klik “download file”

 

5. Viu

Bagi para penggemar drama Korea pasti sudah tau situs ini. Namun perlu anda tau bahwa Viu tidak hanya menghadirkan drama Korea saja, tapi juga menghadirkan film–film barat, Thailand, China, dan Bollywood. Mungkin pada saat sedang nonton film online lewat Viu akan ada beberapa iklan yang muncul, bagi anda yang merasa terganggu dengan iklan tersebut anda bisa kok menghilangkannya dengan cara menjadi pelanggan Viu dengan membeli paket premium Viu.

Alamat website :

https://www.viu.com/

Selain lewat browser anda juga dapat mendownload Viu lewat aplikasi Playstore.

 

Sekian info dari saya hari ini…., semoga bermanfaat. Ingat sebelum mulai menonton film sediakan cemilan dan minum yang cukup, pastikan kecepatan internet mendukung atau kapasitas memori untuk mendownload film memadai…., matikan lampu khususnya bagi anda yang menonton film horor. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *